Blogger news

GP Ansor Kalideres Buka Lembaga Bimbingan Belajar

Rabu, 16 Januari 20130 komentar

GP Ansor Kalideres Buka Lembaga Bimbingan Belajar

Pengurus Anak Cabang GP Ansor Kalideres membuka lembaga bimbingan belajar (Bimbel) "An Nahdliyah" di sekretariat PAC GP Ansor Kalideres Jl. Benda Kamal Rt.02/07 Kel. Kamal Kec. Kalideres. lembaga ini diperuntukkan bagi anak-anak SD yang berkualitas dan Islami.
Koordinator An Nahdliyah, Achmad Nahrowi mengatakan pendirian Bimbel ini bertujuan mewadahi putra-putri anggota GP Ansor menjadi anak didik yang berkualitas dan memiliki kecerdasan yang tinggi secara berprestasi.
Untuk mengelola lembaga ini, pihaknya menggandeng aktifis muda IPNU-IPPNU Kalideres sebagai tenaga pendidiknya. "GP Ansor dan IPNU-IPPNU harus bersinergi mengembangkan lembaga ini" imbuh Nahrowi singkat.
Selain membimbing pembelajaran anak didik katanya, pengajar mensesuaikan diri dengan karakter dan kurikulum.
Dari Brosur yang disebarkan, An Nahdliyah membuka kelas reguler dan privat. Anak didik bisa memilih jam bimbingan sendiri dengan waktu 90 menit/pertemuan.
yakni pukul 14.00-15.30 WIB. dan pukul 15.30-17.30 WIB.
Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan putra-putrinya bisa datang langsung ke kantor Bimbel An Nahdliyah di gedung sekretariat PAC GP Ansor Kec. Kalideres atau menghubungi 0896 3583 5290.

Kontributor : Ibnu Muhammad Al Battawi
Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLATE ASWAJA| PAC GP Ansor Kalideres - All Rights Reserved
Supported : MADINATULIMAN.COM | Creating Website | Johny dan Mas Themes